Selasa, 02 Maret 2010

Princess Cake for Nuansa


Yang ini pesenan kue ultah dadakan. Mintanya H-1. Requestnya sore, diambilnya pagi. Stock bahan buat bikin kue sih ada, tapi untuk bikin ganache yang gak ada. Terpaksa ngepot ke tbk terdekat. Mintanya tadinya yang simple aja, cake coklat lapis ganache. Tapi minta dibuat yang girly dikit. Owkeh, nanti tak tambahin bunga dari fondant aja ya. Yang pesen bilang iya. Kalo begitu doang sih gampil dah...hehehe. Tak tahunya, sore menjelang maghrib yang pesen minta dikasih boneka princes. Halahhhh....aku gak nyetok itu. Kecuali kalo sudah confirm sebelumnya, pasti aku beliin. Besok pagi gak akan keburu ke tbk lagi, soalnya aku ada pesenan birthday cake juga untuk sorenya jam 3. Pusiiing....
Akhirnya aku keingetan kalo masih punya boneka porcelein princess bekas ultahnya nadine dulu. Dan masih punya streofoam castle yang sengaja aku beli buat bikin kue princess requestnya nadine. Bunda pinjem dulu ya nak..nanti bunda beliin lagi.
Confirm ke pemesan, oke gak papa pake yang bekas. Akhirnya karena kuenya kecil cuma 24x24, aku udah gak bisa apa2in lagi tuh kue. Dekor lah seadanya yang penting ada castle sama princessnya...hahaha.

Tidak ada komentar: